Buscar

Memuat...

Páginas

3 Pengalaman Aneh Pulang Sekolah

Pulang sekolah tadi pas gue nelfon ke rumah untuk minta dijemput, eh katanya nggak ada orang yang bisa jemput gue. Dan gue disuruh naik ojek benda 11. OGAH ! Gue ada slek gitu deh ama abang-abang ojek benda 11, dan gue males buat ceritain sekarang. Gue bete banget kan tuh, udah capek sekolah dari pagi sampe jam setengah 4 eh dapet berita nggak ada yang jemput. Mood gue anjlok banget kan, setelah jajan crepes #gakpenting, gue akhirnya jalan kaki ke benda 9 untuk naik ojek dibenda 9 aja. Diperjalanan ada 3 hal aneh dan nyebelin yang gue alamin.
  1. Pas gue lagi jalan, ada segerombol remaja cowok yang lagi nongkrong, terus pas gue lewat mereka mulai ngealay gitu. Semacem nawarin gue pulang bareng lah, demi apa pun siapa lo siapa gue nawarin pulang bareng. Denger kayak gitu gue jalan aja dengan tatapan fokus ke depan sama sekali gak nengok ke mereka, gue coba untuk gak ngeliat mereka. Pas gue pengen belok, mereka manggil nama gue ! Mereka tau nama gue Lupita. Oh God ! Siapa yang udah nyebarin nama gue dikalangan anak yang suka nongkrong itu ? Ini bukan pengalaman pertama kalinya ada anak yang suka nongkorong kayak gitu tau nama gue. Sialan banget.
  2. Gue jalan lagi kan tuh, eh ada sekumpulan anak remaja cowok gitu lagi ngobrol, kali ini mereka gak alay. Ya lumayan gitu deh, seragamnya juga gak kucel, lumayan deh pokoknya, gak ngalay. Gue masih agak jauh lah dari mereka. Tapi gue udah bisa denger suara gonggongan anjing, dari rumah disebrang mereka. Gue takut ama angjing ! Demi apapun gue takut ! Tapi gue coba untuk sok berani. Nah pas gue lewat didepan mereka, angjingnya itu ngegonggong gitu. Gue kaget, terus langsung berhenti kan. Eh mereka ngeliatin gue. Gue takuuuuut banget, sumpah gonggongan anjingnya tuh serem banget, serasa anjing itu mau makan gue. Eh emang dasar kurang ajar, ngeliat gue berhenti karena ketakutan gara-gara itu anjing, salah satu dari cowok itu malah ngegombal. Persetan ama gombalan itu cowok, gue lagi ketakutan, dia si cowok yang gak punya otak dan sok kenal sok deket itu malah ngegombalin gue dan ada kata-kata anjingnya digombalan itu. Bangsat. Bodo amat, mau sekeren apapun gombalannya itu tapi gue beteeeeee ama dia !
  3. Mood gue bener-bener jatoh ! Gue udah bener-bener bad mood. Gue cemberut sepanjang jalan. Tiba-tiba disekitar benda 9nan, ada anak cewek gue perkirain dia anak SMP tiba tiba manggil gue. "Kak...Kak..." gue nengok terus meratiin itu anak, gue nggak kenal ama itu anak, gak pernah ngeliat juga, dan tampang gue masih bete pas ngeliatin dia. "Kakak coba senyum deh." gue bingung, apaan deh ni anak nyuruh gue senyum. "Kakak coba senyum." si anak tadi kekeh nyuruh gue senyum. Akhirnya gue senyum kan tuh, cuman asal senyum doang, raut wajah gue udah gak bete malah jadi bingung. Eh itu anak malah bilang gini. "Selalu tersenyum ya Kak." gue ngeliatin anak itu gak percaya. Terus gue ngelanjutin jalan gue kan, tiba-tiba gue penasaran ama itu anak, pas gue nengok itu anak udah nggak ada. Aneh ! Cuman beberapa detik masa iya dia udah ngilang gitu aja, kalau pun dia pergi, posisi kita saat itu dipertigaan, jadi impossible banget dia hilang secepat itu. Setelah percakapan singkat dan aneh dengan anak cewek itu perasaan gue udah gak bete lagi. Semua kebetean gue saat itu hilang gitu aja, gue udah kembali ke mood yang bagus. Dan sekarang gue masih penasaran ama anak cewek itu. Siapa dia ? Tapi gue terimaksih ama dia, mulai sekarang kalau gue bete gue bakal nyoba untuk tersenyum biar bete gue ilang.
     
    Yong's Story. Diberdayakan oleh Blogger.